Selamat Datang di Website Resmi L2 PULSA Banyuwangi (Jalan Ikan Wijinongko No. 10B (Timur Mie Sobo) Sobo - Banyuwangi - Jatim). Kami berusaha memenuhi kebutuhan KONTER Anda dengan Transaksi Pulsa Tanpa Kode ke Semua Operator. Kami juga melayani Trx PPOB. Kami adalah penyedia layanan isi ulang pulsa elektrik 1 chip all operator, baik GSM,CDMA maupun Voucer TOKEN PLN, INTERNET,GAME ONLINE, Pembayaran PLN, TELKOM, PDAM,TV dll.

Hadir dengan infrastruktur yang handal, kecepatan transaksi, dan produk pulsa yang lengkap dan murah menjadikan kami sebagai pilihan tepat bagi Anda berbisnis pulsa. Info lengkap silahkan baca di Panduan kami.

Bagi anda yang sama sekali belum pernah bisnis pulsa / jual pulsa tentunya masih sedikit bingung,"apakah yang saya lakukan pertama kali untuk memulai jual pulsa?",
Baiklah mari kita ikuti langkah-langkah nya :

  1. Daftarkanlah terlebih dahulu noHP anda yang akan di gunakan untuk jual pulsa. (lihat sebelah kiri cara pendaftaran)
  2. Tunggu sampai dapat balasan / reply dari server kami berisi informasi No ID dan pin anda. Setelah anda dapat reply tersebut itu artinya anda sudah aktif dan siap memulai bisnis pulsa. Jika reply belum muncul dalam 15 menit silakan ulangi kembali.
  3. Cobalah lakukan pengecekan saldo untuk pertama kali.Tentunya nanti saldo deposit anda masih Rp.0; karena anda belum ISI SALDO/DEPOSIT anda. Cara cek saldo ketik SMS : S.PIN , contoh : S.1234 , kemudian kirim ke SMS CENTER kami " SMS CENTER TRANSAKSI " ( lihat di sisi kiri side bar ). Jangan mengirim format transaksi ke nomor selain nomor center kami ataupun ke nomor khusus pendaftaran.
  4. Tunggu beberapa saat sampai dapat reply dari server yaitu " Mitra Yth,Saldo anda tersisa Rp.0,Total pemakaian saldo hari ini Rp.0 ". Berarti anda sudah siap bisnis pulsa
  5. Agar anda bisa jual pulsa, anda harus isi saldo deposit anda yaitu dengan cara membeli saldo kepada kami. Atau dengan nama lain Deposit Pulsa. Caranya adalah dengan mentransfer sejumlah uang ke rekening bank L2 PULSA yang sudah di tentukan ( ada di sisi kiri side bar). Untuk pertama kali kami sarankan silakan transfer uang untuk membeli deposit seminimal mungkin dahulu. Lihat tata cara deposit di atas.
  6. Sebelum anda melakukan transfer uang, pertama kali yang WAJIB anda lakukan adalah mengambil TIKET. Caranya ketik SMS : TIKET.nominal uang yang ingin ditransfer.PIN , contoh : TIKET.50000.1234 , kemudian kirim ke SMS CENTER tunggu sampai dapat reply dari kami. Tata cara deposit lengkap bisa di lihat di Cara Deposit. Tunggu sampai Deposit Anda divalidasi atau masuk ke noHP anda.
  7. Setelah saldo anda sudah masuk itu artinya anda siap jual pulsa saudara, teman, tetangga dll.
  8. Lakukan trx ( transaksi ) pertama kali,misalnya ke noHP anda sendiri. Contoh anda akan mengisi pulsa XL 5 ribu ke noHP 081233861998. Maka format trxnya adalah sbb : 5.081233861998.1234 --> kirim ke SMS CENTER --> tunggu beberapa saat sampai dapat reply laporan trx anda dari server.Jika 5 menit belum ada reply silakan kirim lagi ke SMS CENTER YANG LAIN dengan format yang sama.
  9. Selamat anda sudah siap berbisnis pulsa

Monday, January 18, 2016

Metro Reload Pusat Pulsa Termurah Mencari MD Diseluruh Wilayah Indonesia - Dapatkan Harga Pulsa Termurah Dengan Bergabung Menjadi Master Dealer ...

Metro Reload Pusat Pulsa Termurah Mencari MD Diseluruh Wilayah Indonesia - Dapatkan Harga Pulsa Termurah Dengan Bergabung Menjadi Master Dealer ...

No comments:

Post a Comment